My Sopphie

7 Jun

Girls Myspace Comments

Uhm,,,kaya potongan dialog di film yang tadi malam aku tonton, filmnya gak sedih2 banget tapi meweknya ampun2,,#nah lho??
Messer: And when i’m gone, i don’t just miss her (sopphie) or u,i miss us,i miss our family..blablabla.. i don’t care how it happened, ’cause i feel in love with u, i feel in love with our family..
Nah, nyatanya sekarang, Pikiran2 itu, harapan2 itu seperti telah menyatu dan menjadi bagian dari semuanya, jadi saat salah satu dari kita ‘hilang’, aku lebih2 merindukan kita di dalam harapan2 itu. Harapan2 itu seperti sopphie, menyatu dan gak bakal hilang dari kita, uhm setidaknya dari aku saat ini.

Hahaha,, Dapat pelajaran dari tu film, gak juga sih, sebenarnya cuma maksain aja biar pas, tapi emang kerasa pas jadinya.

Biarin aku tetap merawat sopphie buat aku sendiri. Harapan itu tumbuh besar kaya merawat bayi,dijaga segenap jiwa dan raga.. #jiah,mulai alay lagi..
Kalo ntar aku rindu ‘kita’, setidaknya aku punya sopphie

New Baby Myspace Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: