Tips Saat Patah Hati

5 Nov

Merasa ditusuk2 seribu bahkan sejuta jarum waktu yang namanya lagi putus cinta, padahal kamu sayang banget2 amit2..*huuueeek… ma pacar kamu, udah ibarat bunga ma kumbang, jarum ma benang, ampe tarzan ma m****tnya. Pokoknya gak bias jauh, gak bias pisah…
Dan ketika kamu harus terima kenyataan kalo semua harus udahan, game over, the end. Apa yang seharusnya kamu lakukan? Nangis jerit2 ampe garuk2 lantai juga gak da gunanya. Ne ada beberapa tips yang dapat kamu lakukan saat sindrom “kagakbisajauhmaayank” menjangkiti kamu..

Ingat lagu yang buat kamu kuat

Misalnya

“Dunia Belum Berakhir – Shaden”

Dunia belum berakhir
Bila kau putuskan aku
Masih banyak teman-temanku di sini
Menemaniku

Dunia belum berakhir
Bila kau putuskan aku
Wajahku juga nggak jelek-jelek amat
Ada yang mau

Coret Namanya Dari Kehidupan Kamu
Singkirkan namanya dari benak kamu, termasuk tidak menyebut-nyebutnya lagi atau pun sekedar mengingatnya. *Ngomong sih gampang tapi sulit untuk melakukanya
Tapi sesulit apa pun itu, kamu harus pokoknya usahain semaksimal mungkin.

Menghapus kenangan akan dia
Hapus segala sesuatu yang menyangkut dia, apapun itu, mulai dari foto, barang pemberiannya hingga nomor teleponnya. Bumi hanguskan dari kehidupanmu.

Jangan membenamkan diri dalam kesedihan

Jangan menyesali, menangisi, bahkan meratapi apa yang telah terjadi, mau nangis jerit2, ampe jungkir balik sekali pun gak bakalan ngebuat waktu yang telah berlalu jadi balik lagi.
Nah,,,Hidupmu harus tetap berjalan kan?! Jadi gak ada gunanya menyesali hal yang telah terjadi.

Istirahat
Gak usah buru-buru cari pacar dan gak perlu iri lihat orang pacaran mesra, karena besok-besok yang pacaranya mesra juga bakalan berpisah, jadi nikmatin dulu kesendirianmu rasakan perbedaanya waktu punya pacar dulu?!

Sibukkan diri.

Kerjain hal yang dapat kamu lakukan, misalnya bersihin kamar kek, main ke rumah teman, atau merencanakan sebuah aktivitas yang menurut kamu positif. Jika kamu sibuk dalam kegiatan2 itu, maka gak bakal banyak waktu untuk tenggelam dalam kesedihan yang bakal ngotorin pikiran kamu.
*Beeeuuh,,,,lebay…


Coba untuk membuka hati kembali.

Naahh…, daripada cakep kamu hilang gara-gara bengong mulu kayak ayam mau dipotong, mendingan coba untuk membuka hati kembali untuk orang lain. Poin ini kamu lakukan dengan niat bukan sekedar untuk melupakan dia. Tapi benar2 saat kamu siap untuk memulai hubungan yang baru. Mana tau pacar kamu ntar bakal lebih setia, lebih baik, dan bla..bla.. dibanding mantan kamu.. Asyik kan?!

Selamat mencoba tips yang sudah diujikan ke hampir 1 juta orang yang patah hati dan hasilnya……??? Cuma tuhan dan mereka yang tau…
*hahahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: