Sad Love Song

12 Sep

“Impian indah masa kecil mereka pun kini terasa semakin jauh…”

Sedikit cuplikan dari komik favorit aku, ‘Sad Love Song’…Ini komik zaman SMA yang sudah jadul banget.

Ringkasan ceritanya..

>1.

Park Hae In, gadis buta yang diasuh seorang diri oleh ibunya… yang adalah penyanyi klub di Amerika Town, Kota Dongducheon. Seo Joon Young, anak lelaki pemilik klub tempat ibu Park Hae In bekerja. Joon Young yang selama ini merasa kesepian dalam lingkungan tidak sehat, tiba-tiba merasa sangat terhibur dengan kedatangan He In. diam-diam, Joon Young pun menyukai gadis tuna netra itu.

>2.

Sejak kepergian Hae In, Joon Young terus mendapat masalah. berharap Joon Young bisa hidup lebih baik, sang ibu mengirimnya ke Seoul untuk tingggal dengan sang ayah. Namanya pun diganti, Choi Joon kyu. Teman-teman barunya, Lee Geon Woo & jang Jin Pyo, bisa membuatnya tertawa. Tapi, ia tak bisa melupakan Park Hae In yang sangat dicintainya.Pertemuan yang sangat ia harapkan tidak kunjung terjadi juga. Hae In pun mereasa sangat kesepian. Ia rindu pada Joon Young. Tapi kini, ibunya bahkan berencana membawa Hae In ke Amerika.

>3.

Secara tak sengaja, Hae In bertemu kembali dengan Joon Young. Kerinduan pun terobati, meskipun tak berlangsung lama. Kini mereka terpisah jarak antara Korea dengan Amerika. Saling berkirim surat dan kaset pun menjadi penyejuk hati satu-satunya. Tapi… campur tangan Cha Hwa Jeong yang cemburu akan menghancurkan hubungan mereka! Di tengah-tengah kesepian mendalam itu, terbukalah harapan bagi seorang Lee Geon Woo. Pertemuan kesekian kalinya dengan Park Hae In, menumbuhkan cinta dalam hatinya.

>4.

Sekian tahun berlalu dengan kesepian dalam jiwa Joon Young dan Hae In. Hae In yang mengira Joon Young sudah tewas pun mulai membuka hatinya untuk Geon Woo. tanpa diduga, terjadilah pertemuan kembali antara kedua kekasih itu. Tapi, keadaan sungguh sudah berubah. Kesedihan mendalam justru kembali menerpa… Joon Young menatap Hae In yang kini ada di hadapannya, tanpa punya kekuatan untuk berkata-kata. Ia pun “dipaksa” meninggalkan gadis yang selama ini dirindukannya.

>5.

Joon Young yang sangat menyayangi Hae In dan Geon Woo, memilih untuk pergi. Demi kebahagiaan mereka berdua, Joon Young akhirnya meninggalkan Seoul. Tapi, bukan kebahagiaan yang dirasakan Hae In… padahal pernikahannya dengan Geon Woo tinggal menghitung hari saja. Geon Woo sendiri dihadapkan pada masalah keluarga. Akibat ulah sang kakak ipar, kini ayahnya berada dalam kesulitan. Di saat-saat terakhir menjelang pernikahan itu, Hae In pun harus memilih…

Komik ini keren banget. Aku masih ingat cerita-cerita yang mengharukannya di dalamnya, ada juga versi drama koreanya, tapi aku lebih suka baca komiknya. *Lebay ya?..Tapi,serius nyentuh ini komik..*

C…U…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: