Lagu Saat Rapuh (Part 1)

8 Sep

Huft…..
Saat –saat sedang berasa di bawah, semua hal jadi dibawa serba sensi.
Duh, jadi ngerasa jadi orang paling bermasalah sedunia plus ngerasa jadi orang paling sial sejagat.
Saat kita lagi down kita bakal jadi orang paling “perasa” seantero bumi ne.
Hehehe…
*ketawa setan*
Kalo dah akut kaya’ gini, kita setidaknya butuh sejenis terapi untuk ngurangin kadar “kedownan” kita.
*bener gak ne ejaannya?*
Menurut penelitian aku terhadap beberapa korban “down” akut yang telah diterapi dengan musik menunjukkan perubahan positif versi ketidaksengajaan dan versi kesotoyan yang tiada tara…
Beberapa lagu yang bisa dijadiin terapi misalnya di bawah ini.
Cekidot…!

1. Bondan n’ Fade 2 Black_Ya Sudahlah
Liriknya:
Ketika mimpimu yg begitu indah
tak pernah terwujud ya sudahlah
saat kau berlari mengejar anganmu
dan tak pernah sampai ya sudahlah

apapun yg terjadi ku kan selalu ada untukmu
janganlah kau bersedih
’cos everything’s gonna be okay

Yo, satu dari sekian kemungkinan
kau jatuh tanpa ada harapan
saat itu raga kupersembahkan
bersama jiwa cita cinta dan harapan

kita sambung satu persatu sebab akibat
tapi tenanglah mata hati kita kan lihat
menuntun ke arah mata angin bahagia
kau dan aku tahu jalan selalu ada

juga ku tahu lagi problema kan terus menerjang
bagai deras ombak yang menabrak karang
namun ku tahu ku tahu kau mampu tuk tetap tenang
hadapi ini bersamaku hingga ajal datang

sempat kau berharap keramahan cinta
tak pernah kau dapat ya sudahlah
yeeah dengar ku bernyanyi la la la la la la
hey yeye yaya
de du de da de du de du di dam

semua ini belum berakhir
satukan langkah langkah yg beriring
genggam hati rangkul emosi
genggamlah hatiku
satukan langkah kita
sama rasa tanpa pamrih
ini cinta across the sea

peluklah diriku terbanglah bersamaku
melayang jauh (come fly with me, baby)
ini aku dari ujung rambut menyusur jemari
sosok ini yang menerima kelemahan hati
yeah aku cinta kau (ini cinta kita)
cukup satu waktu yes (untuk satu cinta)
satu cinta ini akan tuntun jalanku

rapatkan jiwamu yo tenang di sisiku
rebahkan rasamu untuk yg ditunggu
bahagia hingga ujung waktu

2. Letto_ Sampai Nanti Sampai Mati
Liriknya:
Kalau kau pernah takut mati, sama
kalau kau pernah patah hati, aku juga iya
dan seringkali sial datang dan pergi
tanpa permisi kepadamu suasana hati
tak peduli

kalau kau kejar mimpimu, selalu
kalau kau ingin berhenti, ingat tuk mulai lagi
tetap semangat dan teguhkan hati
di setiap hari sampai nanti, sampai mati

kadang memang cinta yang terbagi, kadang memang
seringkali mimpi tak terpenuhi, seringkali
tetap semangat dan teguhkan hati
di setiap hari sampai nanti
tetap melangkah dan keraskan hati
di setiap hari sampai, sampai mati
sampai mati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: